Jakarta Banteng Rugby Club Menghadiri Persemian Craig Senger Wing di Kedutaan Besar Australia

Pada tangga 17 Juli 2017 Jakarta Banteng Rugby mendapat kehormatan menghadiri undangan dari Kedutaan Australia dalam acara pemberian nama salah satu sayap di bangunan baru mereka. Sayap ini diberi nama Craig Senger, salah satu Australian Trade Commissioner yang meninggal pada saat Bom Kuningan 2009, tepat 8 tahun yang lalu.

Paul Grigson selaku Duta Besar Australia untuk Indonesia membuka acara dengan menyampaikan kata sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan kenangan untuk Craig dan juga sambutan dari keluarga Craig yang disampaikan oleh istrinya. Acara ini dihadiri oleh teman2 Craig dari Jakarta Banteng Rugby, Jakarta Bintang AFL Club dan rekanan lainnya.

Jakarta Banteng memberikan kenang-kenangan berupa foto Craig Senger dengan piala Bowl Jakarta 10s yang kita menangkan tahun 2008. Craig bermain untuk Banteng dari tahun 2008 dan mengikuti beberapa turnamen termasuk Jakarta 10s dan Bali 10s tahun itu. Tiap tahun kami juga rutin mengadakan turnamen memperebutkan Craig Senger Cup. Kami percaya Craig menyaksikan acara tersebut sambil tersenyum dan bangga betapa dia terus memberikan arti bagi kehidupan semua teman dan kerabatnya. We will always remember you. (FM/BO)