Pengundian Group Rugby 7s Asian Games

Undian Group kompetisi Rugby 7s telah diselenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada hari Kamis tanggal 5 Juli yang lalu. Undian dilakukan oleh Mr. Ross Mitchell selaku General Manager, Asia Rugby.

Suatu kebanggaan bagi Rugby di Indonesia yang telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah sekaligus berpartisipasi pada kompetisi Rugby 7s di pesta akbar Asian Games nanti, baik di kategori Putra maupun Putri.

Sebanyak 12 tim putra dan 8 tim putri akan ikutserta dalam kompetisi yang akan berlangsung dari hari Kamis 30 Agustus hingga Sabtu 1 September 2018 yang akan datang.

Tim Putra Indonesia menempati Pool B bersama Jepang, Malaysia dan Taiwan sementara Tim Putri berada di Pool E bersama dengan Jepang, Kazakhstan dan Thailand. Hasil undian lengkap dapat dilihat di tabel di bawah ini.

Kita semua mendoakan hasil yang terbaik bagi Tim Putra dan Putri Indonesia dan menanti dukungan para insan Rugby dan pendukung Rugby Indonesia untuk hadir di kompetisi ini nanti.

Tiket seluruh pertandingan Rugby dapat diperoleh di [https://www.kiostix.com/id/asian-games-2018/208/asian-games-2018-rugby-7]

Putra

Pool A Pool B Pool C
Hong Kong Japan Korea
China Malaysia Sri Lanka
Thailand Chinese Taipei UAE
Pakistan Indonesia Afghanistan

 

Putri

Pool D Pool E
China Japan
Hong Kong Kazakhstan
Singapore Thailand
Korea Indonesia