Timnas

You are here: Home / Timnas

TIM NASIONAL RUGBY INDONESIA

RHINOS XV

Dimulai pada tahun 2006, Tim Nasional Rugby XVs “Rhinos” terus memperbaiki rekor tandingnya pada kompetisi Divisi Asian Rugby Football Union (ARFU) yang sepenuhnya diakui oleh IRB (kini World Rugby). Berawal dari Divisi 6, kini para pemain Rhinos telah beranjak naik dan bermain di Divisi 3 dengan para pemain yang berkembang melalui program pengembangan Rugby nasional sebagai cermin komitmen terhadap pendekatan akar rumput yang selama ini dilakukan oleh PRUI.

HARIMAU 7′s

Mendukung upaya Rugby untuk kembali menjadi olahraga Olimpiade, Indonesia membentuk Tim Nasional Putra Rugby 7s Harimau pada tahun 2009. Sejak itu, Kejuaraan Nasional Rugby 7s telah diselenggarakan setiap tahunnya dengan banyak talenta muda yang terus menerus tercipta dari tahun ke tahun. Indonesia terus memupuk impian Olimpiade bagi Rugby 7s Indonesia di masa yang akan datang.

CENDRAWASIH 7’s

Dibentuk pada tahun 2010, Tim Nasional Putri Rugby 7s Cendrawasih mencerminkan semangat para atlet perempuan Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam olahraga Rugby. Dengan peningkatan permainan dan semangat luar biasa, para atlet putri Rugby Indonesia terus menerus meningkatkan permainan penuh kesan saat di lapangan serta dedikasi pada perbaikan dan pengembangan diri melalui pelatihan berkseinambungan.

HARIMAU MUDA 7’s

Cerminan nyata pengembangan Rugby di Indonesia, para Harimau Muda mempertunjukkan pengembangan yang telah dilakukan PRUI selama ini serta semangat kuat dari kalangan muda Indonesia untuk bermain Rugby. Dengan ratusan pemain yang setiap tahunnya bergabung dalam keluarga besar Rugby di Indonesia, masa depan cerah yang menjanjikan berada di hadapan Rugby Indonesia.

PLAY FOR NATIONAL TEAM

The PRUI is always on the look out for new players to participate in
Men’s 15s, Men’s 7s, Women 7s, and Under 21 7s. Please contact PRUI Provinces or email to admin@rugbyindonesia.or.id.