Rugby Bojonegoro Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Berita dari blokbojonegoro.com

Bersama Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI), Pengurus PRUI Cabang Bojonegoro menggelar pembagian takjil untuk berbuka bagi masyarakat di jalan Kota Bojonegoro, Sabtu (10/6/2017). Kegiatan tersebut juga dalam rangka School Fun Rugby.

Data blokBojonegoro.com menyebutkan, jika ada 200 bingkisan takjil yang dibagikan ke pengguna jalan. Terutama yang melintas di Jalan Diponegoro, Teuku Umar, Panglima Sudirman dan AKBP Suroko. Tampak, warga cukup senang menerima sajian buka puasa tersebut.

Sekretaris PRUI Cabang Bojonegoro, Andika Widya Nugraha menjelaskan, jika agenda berbagi di Bulan Suci Ramadan sudah diagendakan jauh-jauh hari dengan melibatkan seluruh pengurus dan atlet di Bojonegoro.

“Sekitar 40 orang tadi ikut membagikan takjil di jalan, terutama di perempatan Diponegoro, Teuku Umar, Pangsud dan AKBP Suroko,” jelas Andika, sapaan akrabnya.

Pembagian takjil sore tadi juga dalam rangka memasyarakatkan olahraga rugby di Kota Ledre, sebutan lain Kota Ledre. Sebab, Pengcab PRUI Bojonegoro baru terbentuk pada Desember 2016 lalu.

“Pengurus ingin rugby bisa menjadi andalan lain olahraga di Bojonegoro. Jadi, kita terus menyosialisasikan ke warga,” pungkasnya. [saf/lis]