Kunjungan PB PRUI ke Kedubes New Zealand

Pada tanggal 11 September 2017, PB PRUI melakukan kunjungan ke kedutaan besar New Zealand dan bertemu langsung dengan duta besar New Zealand untuk Indonesia, Trevor Matheson. Pertemuan ini dilakukan untuk menjalin hubungan kerjasama antara Indonesia dengan New Zealand yang sudah terkenal sebagai Juara Dunia Rugby.

Didik Mukrianto sebagai Ketua Umum PB PRUI dan rombongan yang berkunjung menjelaskan bahwa Indonesia saat ini memiliki ambisi besar untuk menjadikan olahraga yang popular di Indonesia dan dipercaya Rugby dapat membina karakter generasi muda Indonesia dengan disiplin dan kerjasama yang terkandung dalam Rugby. Trevor Matheson selaku Duta Besar New Zealand percaya Indonesia memiliki potensi besar dalam mengembangkan Rugby dan akan membantu untuk menjalin hubungan kedua Negara dalam bidang olahraga Rugby ini. Hal ini juga akan menjadi salah satu bagian program kekerabatan kedua Negara yang pada tahun depan akan mencapai usia 60 tahun.

Diharapkan kedua Negara akan mendapat keuntungan dalam kerjasama yang akan terjalin dan kekerabatan kedua Negara ini. Pada akhir pertemuan ini juga kedua belah pihak saling bertukar cinderamata dan berjanji untuk mempersiapkan kerjasama yang baik antara kedua Negara.